Ini Cara Anda Agar Bisa Memanggil Khodam Pusaka Semar Mesem

Memanggil Khodam Pusaka Ajian Semar Mesem adalah ilmu yang telah lama dimiliki oleh nenek moyang kita. Ilmu ini memiliki tingkat spirit...

Memanggil Khodam Pusaka

khodam semar mesem
Ajian Semar Mesem adalah ilmu yang telah lama dimiliki oleh nenek moyang kita. Ilmu ini memiliki tingkat spiritualyang luar biasa dengan olah bathin yang tinggi sehingga dapat membangkitkan energy-energi yang kuat sehingga energy tersbut membantuk suatu kekuatan ghaib dalam sebuah khodam.

Khodam ajian semar mesem telah lama ada tanah jawa untuk mendampingi tuannya yang memiliki ilmu atauajian semar mesem ini. Sehingga ketika ada orang yang berusaha untuk  menarik sebuah pusaka biasanya yangmuncul adalah keris-keris kecil berbentuk seperti semar atau yang biasanya kita sebut  keris semar mesem.

Keris-keris ini  biasanya merupakan jelmaan dari khodam-khodam ajian semar mesem tersebut yang menyatu dengan benda pusaka ketika terjadinya penarikan benda-benda pusaka tersebut.

Banyak orang yang menyimpan dan memiliki keris semar mesem ini, namun mungkin hanya sedikit yang bisa memanggil atau mengkatifkan khodam dari pusaka semar mesem tersebut.

Nah, berikut ini kami akan ulas bagaimana cara agar bisa mengaktifkan khodam dari pusaka semar mesem tersebut. Namun sebelumnya ada beberapa alasan yang bisa membuat khodam dari pusaka semer mesem ini tidak dapat aktif yaitu:

-          Mantra pengaktifan yang di baca adalah mantra baru bukan mantra  asli dari  leluhur
-          Khodam pusaka   tersebut sengaja dikunci karena takut  akan salah digunakan.
-          Khodam yang berada pada pusaka tersebut  tidak cocok dengan pemiliknya
-          Tidak bisa atau salah dalam pengaktifannya

Lalu jika anda ingin memiliki keris pusaka semar mesem dan ingin mengaktifkan khodam   yang mendampinginya maka cobalah langkah-langkah berikut:
  1. Pertama tunjukkan pusaka yang anda miliki tersebut kepada seorang ahli, untuk di deteksi apakah pusaka tersebut ada khodamnya atau tidak. 
  2. Perhatikan bentuk pusakanya, apakah merupakan material pembuatnya masih baru atau semacam hiasan. 
  3. Sediakan minyak Jin atau minyak karomah semar, bisa di belidi toko antiq terdekat. 
  4. Cari lah waktu yang tepat untuk proses pengaktifannya, lebih baik di lakukan pada malam bulan purnama. 
  5. Berniatlah untuk memanggilkan serta mengatifkan khodam yang berada didalam pusaka tersebut tanpa ragu dan rasa takut sedikitpun. 
  6. Lalu anda olesi seluruh badan pusaka semar mesem tersbut dengan minyak yang telah di sediakan sebelumnya. 
  7. Nyalakan dupa untuk proses pemanggilan khodam pusakanya. 
  8. Ambil nafas secara teratur, konsentrasi dan membaca mantra berikut ini: 
  9. “Ajiku Ajine leluhurku, Khodam ku salam khodham mu, ya khodam, ya khodam, ya khodam siro metu ono ing tengahe kilat, Hu hu hu dadi boloku saking kersaning gusti Allah” dibaca 131x 
  10. Lakukan proses pemanggilan dan pengaktifan khodam ini di dalam kamar yang gelap dan tenang. 
  11. Bacalah mantra tersebut diatas dengan emosi dan keyakinan yang kuat. Karena dengan emosi dan keyakinan itulah maka khodam tersebut akan datang. 
  12. Jika selama proses pengaktifan ini anda menjumpai cahaya putih seperti kilat atau petir, maka ini adalah pertanda bahwa khodam dari pusaka semar mesem yang anda miliki telah hadir dan aktif kembali.
Langkah-langkah melakukan prosesi pemanggilan dan pengaktifan pusaka semar mesem diatas adalah cara mudah yang dapat anda coba lakukan sendiri dirumah.

Cara pemanggilan khodam pusaka tersebut juga dpat anda lakukan untuk mengaktifkan khodam pusaka-pusaka lannya.

You Might Also Like

6 comments

  1. pengasihan ampuh semar mesem adalah ilmu pelet ampuh yang sangat legendaris. terima kasih sudah share ilmu memikat hati yang sangat ampuh ini.

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. itu ada beneran gak sih

    ReplyDelete
  5. Caranya agar mendapatkan pacar gimana ya

    ReplyDelete

Flickr Images